Menghasilkan uang dari Web blog anda

By Unknown on 15.45

Filed Under:

Untuk para blogger tentunya menginginkan kalo tulisan mereka di dunia maya tidak hanya sekedar dibaca oleh banyak orang. Tetapi mereka berharap bisa menghasilkan rupiah atau bahkan dollar dari tulisan mereka.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk blog anda agar bisa menghasilkan pendapatan. Jika anda melihat testimoni dari netter yang mempunyai web blog mereka tidak sedikit yang berkomentar kalo dari web mereka bisa menghasilkan dollar sebulan rata rata $ 1.000,-. Bayangkan untuk ukuran uang segitu buat kita yang di indonesia tentu bukan uang yang sedikit.

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari web blog anda antara lain adalah dengan mempunyai sebuah account adsense. Apasih adsense ? adsense adalah program marketing yang dimiliki oleh google untuk para pemasang iklan di search engine mereka maupun para pemilik web site yang menginingkan web mereka ada iklan yang terpasang untuk menghasilkan uang.

Iklan yang akan muncul di website anda adalah iklan yang sudah disortir oleh google yang sesuai dengan konten artikel yang anda buat. Sehingga pembaca web anda akan tertarik untuk mengunjungi web yang ada diiklan adsense tersebut. Dan setiap klik pengunjung yang teratrik engan iklan tersebut maka anda akan mendapatan uang dari google  atau istilahnya Pay Per Click ( PPC ). Besaran $ tergantung dari google.

0 comments for this post