agar web anda cepat terindex google

By Unknown on 19.56

Filed Under:

Index ing di dunia search engine sangat penting. Kenapa ? karena mesin pencari hanya memunculkan web yang ditulis kan secara jelas dan memadankan kata antara alamt web dan kata pencari anda .

misal jika alamat web anda adalah http://www.detiknews.com/read/2009/10/11/argo-anggrek-anjlok-di-kuripan-perjalanan-ka-sempat-terganggu akan bisa dibaca oleh mesin pencari ketika anda tulis di google kata argo anggrek dari pada alamat web anda adalah http://www.detiknews.com/read/2009/10/11/185941/index.php?option=com_frontpage&Itemid=1 .

Nah hal ini adalah yang biasa terjadi pada web site baru joomla anda. Jadi misal anda memasukan kata di mesin pencari dengan nama argo anggrek maka web anda tidak akan terbaca oleh mesin pencari. Tapi tenang saja bro tidak usah resah tidak usah gelisah. karena joomla adalah bersifat opensource maka ahli ahli web di seluruh dunia pasti akan ikut dengan sendirinya untuk mengembangkan aplikasi ini.


Anda hanya perlu mendownload aplikasi tambahan untuk website joomla baru anda extension aplikasi SE404SEF ( SEARCH ENGINE FRIENDLY) dan tenang aja ini sepenuhnya GRATIS. Anda tinggal instal aplikasi tersebut seperti cara yang sudah dijelaskan disini


mudah kan ? selamat mencoba kalo begitu.

2 comments for this post

blogger gmn bro....
Salam kenal....

Kapan2 maen ke blog gw y...

Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI

Posted on 11 Oktober 2009 pukul 20.01  

salam kenal pak boss, tenang aja pasti maen koq yang penting kasih link nya aja

Posted on 12 Oktober 2009 pukul 21.30