Menambahkan web ke mesin pencari

By Unknown on 11.37

Filed Under:

Jika anda sudah mempunyai sebuah website tentunya ingin donk agar website anda muncul di sebuah search engine contoh di google.

Jika anda menginingkan hal ini maka anda dapat menambahkan website anda disiniIsilah kolom url dengan http://alamatwebanda.com dan tulis letter yang muncul dikolom yang sudah disediakan. Lalu tinggal klik add url nya. 

Nah penambahan web anda sudah diterima oleh google dan akan diproses oleh mereka.

Dan jika anda menginginkan pula web anda ada didalam mesin pencari bing.com mesin pencari besutan microsoft maka anda hanya tinggal mendaftar disini juga. Langkahnya sama dengna yang sebeleumnya.

Bagaimana kalo yahoo.com , nah kalo yahoo anda bisa mengklik disini 

Anda bisa mengadd berapa pun web yang anda punya.
Selamat meng add yah. 

2 comments for this post

Anonim

mampir balik bro,
gw punya tips nih, dijamin 95% bakal ketrima adsense...

gw hari udah ke approve...

buat aja artikel inggris, kopas aja, dulu aku 8 artikel.... trus ini yg penting ndaftar adsensenya lewat BLOGGER, masuk bagian monetize/uangkan terus ndaftar lwt situ...

sebelum e gw ndaftarnya masuk ke situs google adsense baru ndaftar rada susah di approve....

ngga usah repot2 pake blog orang, gini aja gw jamin ketrima....

mampir lagi yah ke blog gw...

Lowongan Kerja di update tiap hari (Freelance, Fresh Graduate, Employee) .......KLIK DISINI

Posted on 13 Oktober 2009 pukul 16.19  
Anonim

hari kedua .... lupa keketik..diatas.....

Posted on 13 Oktober 2009 pukul 16.21